Sabtu

Mitos dan Fakta Fitness

Mitos: Muscle berubah menjadi lemak

REALITY: Muscle dan lemak adalah dua jaringan berbeda yang memiliki fungsi yang berbeda, sehingga mustahil untuk physiologically menoleh ke yang lain. Jika Anda berhenti latihan, otot atrophia Anda, sehingga Anda kehilangan nada sehingga Anda bekerja keras untuk membuat. Dan jika anda makan lebih banyak kalori dari yang Anda bakar, Anda akan mendapat lemak.

Mitos: Anda perlu latihan 30 menit untuk mendapatkan langsung fit.
REALITY: Tiga 10 menit cardio menawarkan tugas yang sama sehat payback 30 sebagai satu-satu menit. Jika Anda ingin melepaskan pounds, tentu saja, semakin banyak yang Anda lakukan, maka Anda akan lebih cepat berhasil. Tapi jangan merasa bersalah jika Anda dapat pemerasan dalam beberapa hari ini di sini dan beberapa menit di sana-semuanya menambahkan atas.

Myth: Overweight orang mempunyai metabolisme yang lambat.
REALITY: Walaupun beberapa orang memiliki disorders metabolis metabolisme mereka yang lambat, kurang dari 10 persen orang menderita kegemukan dari mereka. Pada kenyataannya, semakin Anda timbangkan, semakin banyak kalori yang akan dibakar selama latihan di relatif sama kerja sebagai orang slimmer. Jika anda melihat skala naik lebih tinggi, khawatir tentang tingkat aktivitas, bukan metabolisme. Try this fat-burning workout untuk benar-benar melihat hasilnya.

Mitos: lifting weights berat membuat perempuan massal atas.
REALITY: Perempuan tidak memiliki cukup pada otot-bangunan hormon testosterone untuk mendapatkan besar, bahkan dengan beban berat. Kebenaran, beberapa orang akan mendapatkan otot lebih cepat daripada mereka kehilangan lemak, sehingga mereka dapat terlihat lebih besar sampai mereka menumpahkan sebagian flab dan menyatakan slim, toned otot di bawahnya. Melicinkan otot dengan bentuk ini sering dari The Biggest Loser's Jillian Michaels.

Mitos: Anda tidak dapat kehilangan berat oleh kolam.
REALITY: OK, it's true bahwa jarak jauh berenang colder air bernavigasi yang cenderung untuk menyimpan lemak tubuh untuk isolasi. Tetapi siapa saja yang meminta laps it up sementara pelatihan untuk Triathlon: Anda akan desau pounds off dalam kolam, karena kolam burns 450-700 kalori satu jam! Salah satu alasan Anda mungkin tidak melakukan freestyle kandang flab? Jika Anda melemparkan di handuk dan Anda sering dipotong pendek. Keep it terjadi dengan tubuh ini penuh air workout dari emas medalist Amanda Beard.

Mitos: Membentang sebelum latihan mencegah kecelakaan dan meningkatkan kinerja.
REALITY: Peneliti masih garukan kepala mereka selama ini, karena belum ada studi menunjukkan bahwa limbering atas conclusively mempunyai efek pada staving off dan jenis lainnya cedera. Namun mereka mengetahui bahwa stretching secara teratur dapat membuat lipatan, mencapai, berpilin dan mengangkatnya lebih mudah. Jawaban bergerak: Hemat stretching untuk pasca latihan, bila otot yang hangat.

Mitos: Anda membakar kalori lebih latihan dalam cuaca dingin.
REALITY: Jika anda gemeletak melalui jangka panjang di musim dingin udara dingin cukup untuk mengalami ekstra pembakaran kalori, Anda mungkin ingin datang dari dingin: Anda melakukan beberapa penerang tambahan kalori selama beberapa menit pertama, tapi setelah Anda mendapatkan tdk , maka pengeluaran adalah jumlah kadar kalori yang sama apakah anda latihan di Siberia atau Sahara. Coba pekerjaan yg membosankan workout dengan sirkuit yang besar untuk menyimpan playlist anda terjadi!

Mitos: Bila Anda mendapatkan tubuh yang digunakan untuk latihan, Anda akan membakar lebih sedikit kalori yang tepat.
REALITY: Kecuali anda telah disesuaikan intensitas, Anda akan membakar sebanyak jogging atau bersepeda hari ini seperti yang Anda lakukan minggu lalu, bulan lalu, bahkan tahun lalu. Para ahli mengatakan bahwa prinsip ini hanya berlaku untuk latihan yang kami alami pada tidak efisien, seperti menggunakan mesin berbentuk bulat panjang: Setelah lima hingga enam sesi, Anda akan halus dalam pergerakan dan membelanjakan lebih sedikit kalori-perbedaan tapi hanya sekitar 2 sampai 5 persen.

Myth: The readout kalori pada mesin yang akurat.
REALITY: Jika hanya! Penelitian telah menunjukkan bahwa beberapa jenis mesin dapat mati oleh sebanyak 70 persen. Dengan orang yg salah? Contraptions seperti mesin yang berbentuk bulat panjang sekitar belum cukup lama untuk latihan para ilmuwan untuk mengembangkan sesuai kalori-membakar equations. Pada terbalik, stationary bikes dan treadmills, yang grandfathers dari tempat latihan, biasanya memberikan bacaan yang cukup tepat, terutama jika Anda memasukkan usia dan berat.

Tidak ada komentar: